Thursday, August 30, 2012

With my fams

Lebaran H+3 gue sama keluarga ingin bersilaturahmi ketempat sepupu2 karna lebaran H+2 banyak orang terdekat yg masih berkunjung kerumah.

Dan tujuan pertama adalah ke Rawamangun ketempat adeknya kakek selanjutnya kerumah sepupu gue yg ada di Cinere sekalian jenguk eyangti yg lagi sakit (semoga diringankan ya eyang penyakitnya oleh Allah SWT. Amin) terus tujuan akhir kita semua ketempat sepupu gue yang ada di Bintaro. 

disana ada chila looo.. 
siapa chila ji? chila itu sepupu gue dia anaknya om gue lucu banget asli nihh 







Tuh kan lucu apa kata gue.. 
chila itu yg kecil ya! 

dan yg selanjutnya ini foto-foto orang autis semua.











Oke dua foto terakhir pun gue enek liatnya Sekian. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...