Sunday, July 8, 2012

Hari Yang Menegangkan

Waktu hari Rabu kemarin gue dibangunkan oleh BBM dari Angga yg isinya dia mengajak untuk mengambil hasil Ujian Tertulis di Universitas Gunadarma dan ketemuannya di Stasiun Tebet. Gue langsung berbegas mandi, sarapan , dan siap2.
Setelah siap masalah pun datang, tiba2 perut gue MULES!!! yg mengharuskan gue untuk pergi ke kamar mandi. Setelah selesai dengan urusan di kamar mandi gue langsung cabut ke Stasiun Tebet dan sesampainya gue di Stasiun gue langsung memarkir motor di tempat parkir yg sebenarnya adalah rumah warga yg berbaik hati membuat rumahnya menjadi lahan parkir untuk para pengguna Kereta. 
Setelah memarkir gue melihat motor Angga yg ternyata sudah ada di stasiun lebih dulu gue langsung cek BBM dari angga yg isinya :

Angga Priandika : "ji lo dimana?"
                          "gue udah distasiun nih"
                          "gue udah di kereta"
                          "gue udah jalan"
Terus gue bales 

Me                   : "yaah terus gimana?"

Angga Priandika : "kalo mau lo nyusul aja"
                          "kalo lo nyusul gue tungguin tempat makan padang yg kemaren di Stasiun".

Gue mikir sebentar "misalnya gue nyusul gue sendirian dong? dan kalo gue engga nyusul dan itu artinya gue balik kerumah sementara gue baru parkir motor kan engga lucu baru parkir motor gue ambil lagi dan ngomong sama abangnya "engga jadi parkir bang gue udah ditinggal temen gue ke depok" sambil bawa motor gue balik tanpa membayar. Mau ditaro mana muka gue! akhirnya gue memutuskan untuk nyusul Angga ke depok dan segera bales BBM dari Angga untuk bilang kalo gue nyusul.
Dan ini pertama kalinya gue ke Stasiun sendiri, beli tiket kereta sendiri, nunggu kereta sendiri, di dalem kereta sendiri.

Setelah kereta gue dateng gue langsung masuk yg ternyata didalam itu penuh dan jadilah gue berdiri selama perjalanan, selama perjalanan ada cowok yg rambutnya pirang ala2 boyband homo jaman sekarang ngeliatin gue. Disitu gue udah merinding pengen pipis dicelana rasanya -_- untungnya engga lama kemudian dia turun distasiun Pasar Minggu Baru, ternyata setelah dia turun muncul orang aneh yg pecicilan setengah mati. Dia gelantungan kesana-kemari sampai2 dia mengelilingi gue dan gue berdoa dalam hati "semoga ini orang bukan orang jahat yg ingin perkosa gue dalam kereta" dan untungnya memang bukan mungkin dia hanya ingin mengingat masalalunya didalam Ragunan.

Ternyata orang2 yg aneh bukan hanya dua orang yg tadi saja ketika kereta berhenti entah di Stasiun apa ada 1 pasangan yg ceweknya itu rambutnya sangat basah dan lepek mendadak gue mual liatnya kenapa engga dikeringin dulu sih mba?? udah telat apa sengaja sih?? kok cowoknya engga ngasih tau sih kalo abis mandi itu rambutnya di keringin dulu baru jalan!! hah gue jadi kesel sendiri..

Dan akhirnya gue sampai pada tujuan gue yaitu Stasiun Pondok Cina, setelah gue turun gue langsung BBM Angga menanyakan kalo dia masih di tempat makan padang atau engga ternyata masih. Setelah itu gue dan Angga langsung menuju kampus untuk melihat hasil ujian dan ternyata gue diterima di Universitas Gunadarma di Jurusan Sistem Informasi dan Sastra Inggris tapi yg gue pilih itu adalah Sistem Informasi karena gue lebih berminat disitu. 
Oke sampe sini dulu ceritanya jangan lupa yaa yg abis baca untuk comment tulisan gue. Ditunggu yaaa...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...