Sunday, August 26, 2012

Lebaran Lebaran..

Sebelum gue mulai berbagi informasi dengan kalian gue mau minta maaf dulu sama kalian ;)

Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Sorry telat banget ini udah seminggu setelah lebaran gue baru posting tentang lebaran hahaha biar deh yg penting masih dibulan Syawal hehehe..

Sebenernya cuma mau bagi2 foto gue dan keluarga gue aja pas lebaran itu kayak apa dari mulai solat sampe selesai deh pokoknya


Masjid Jami' Al-Huda Muhammadiyah Tebet Timur 



Lapangan parkir Masjid Jami' Al-Huda

Biasanya sepupu-sepupu gue yg masih kecil-kecil selesai solat langsung minta beliin balon sama emaknya masih-masing.

Dagangan paling laku kalo lebaran


Setelah beli balon biasanya kita foto-foto sepanjang jalan pulang kerumah.

Oke guenya keren 



yess. disini gue tetep oke!

Ciisss!!

Emang tante yg satu ini gaboleh liat kamera.




Kasih kak Raka yaa :p 

Eaeaea
Hahaha oke cukup sekian dulu ya.
Jangan lupa tinggalkan jejak ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...