Saturday, July 21, 2012

Trip To Bandung Part 1

Sorry baru ngeposting lagi setelah sekian lama gapunya ide dan akhirnya sekarang dapet :p. Oke gue mau cerita perjalanan gue di Bandung seminggu lalu.

Sekitar seminggu lalu gue diajak sepupu gue pergi ke Bandung untuk liburan, karna gue udah mumet sama semua masalah gue yg ada di jakarta gue memutuskan untuk ikut itung2 refresh otak hehehe. Gue berangkat jam setengah 7 pagi dan perjalanan menuju Bandung sedikit ramai mungkin karena efek liburan.

Setelah perjalanan memakan waktu 4 jam sampailah gue di Bandung dan langsung mencari tempat menginap di komplek Secapa AD, pas lagi muter2 nyari alamatnya tiba-tiba sekelompok perwira lewat dengan menyanyikan yel-yel mereka *mungkin.

Setelah ketemu alamat yg dicari kemudian kita langsung melanjutkan perjalanan ke Trans Studio Bandung yg memakan waktu kira-kira 30 menit dari komplek Secapa AD
Setelah sampai Trans Studio yg terletak di Jl. Gatot Subroto 289 Bandung gue langsung membeli tiket seharga 200rb rupiah yg antriannya panjang.

Trans Studio

Antrian pembelian tiket
Abis beli tiket gue makan siang di Studio Chick apa kalo gasalah lupa namanya hehehe..

Itu video satu-satunya yg gue buat di bandung soalnya kameranya super cacat jadi cuma bisa videoin satu kali doang. di Trans Studio gue ke wahana Science Center disitu ada kata2 keren yg langsung gue foto
Science Center
Abis dari Science Center gue ke Sky Pirates, jadi Sky Pirates itu kayak Monorail yg dihias menjadi seperti bentuk balon udara.
Diatas Sky Pirates
Turun dari Sky Pirates bertepatan dengan pertunjukan Legenda Putera Mahkota yg sayangnya gue engga foto disitu karna sakit seriusnya nonton hehehe.. terus gue melanjutkan untuk menaiki wahana Dragon Riders di situ kita naik sebuah naga yg akan mengombang ambingkan kita ke atas dan kebawah.
Sorry pas foto gadapet fokusnya
Terus lanjut ke Si Bolang Advanture disitu kayak Istana Boneka yg ada di Dufan sayangnya gue engga foto disitu jadinya yaa menikmati aja hahaha abis dari  Si Bolang Advanture gue melanjutkan ke Jelajah yg mirip dengan wahana Niagara yg ada di Dufan juga, baju gue sampe basah dan rasanya kayak nyawa gue ketinggalan di belakan :D. Dan wahana terakhir yg gue coba adalah Kong Climb disitu gue kayak manjat tebing gitu seru tapi gue penasaran sama wahana Special Effects Action yg kaya\knya keren banget.
Asli muka gue aneh disini
Setelah seharian main di Trans Studio akhirnya kita kembali mencari penginapan karena sudah malam dan  engga mungkin balik lagi ke komplek Secapa AD. Kita jadinya menginap di Puri Tomat di Jl. Ir. H. Juanda No. 420 Cibeunying, Bandung dan memesan kamar FLAMBOYAN: - Hari Kerja : Rp. 217.000,-
- Hari Libur : Rp. 260.000,-
Oke sampe sini dulu yaa nanti gue sambung lagi jangan lupa comment yaa

1. aku ke sana waktu itu sama papamu, dong. papamu penakut. payah

1. Emang abang naik apaan aja? yaa mungkin faktor umur bang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...