Monday, July 23, 2012

Trip To Bandung Part 2

Oke gue mau lanjut cerita yg kemaren udah gue posting yaitu Trip To Bandung Part1, kalo ada yg belom baca bisa liat disini.

Setelah kemarin sudah bermain di Trans Studio sekarang saatnya belanja2 di Ciampelas hehe.. Tapi sebelumnya kita checkout dari Puri Tomat dulu dan kembali membawa barang2 kedalam mobil abis itu langsung CUUSS!! eeeett tapi sebelum itu poto2 duluuu :p 






Abis itu langsung menuju Ciampelas kenapa kesini? karena sepupu gue minta beli bantal Emoticon. Tau gak bantal Emoticon itu apa? ituloh yg di Symbol buat BBM kayak gini:


Dapet deh harganya kalo gak salah Rp35.000 deh hhehehe kayak gini:

Muka gue aneeeeeeehh!!!

Mendingan begini 
Tadinya cuma mau beli gituan doang ehh tapi gue liat baju hehe lumayaan dapet atuu :p. setelah itu gue lanjut lagi ke Jl. Burangrang 41 Bandung buat makan Batagor katanya disana ada Batagor yg udah terkenal namanya Batagor RIRI.



Harganya Rp 8.000 perbuah, rasanyaaaaaaa UENAAAAAKK!! Tempatnya juga bersih didepannya ada yg jual es durian tadinya gue mau beli ehh ternyata pas selesai makan gue kekenyangan deh akhirnya gajadi beli, tapi gue kenyang :D 



Selesai makan gue langsung nyari hotel lagi buat tidur malem ini di Jl. Ciumbuleuit 156, Ciumbuleuit, Bandung, Indonesia 40142.


Jl. Ciumbuleuit 156, Ciumbuleuit, Bandung, Indonesia 40142

Kamarnya keren 
Gue lupa tanya harga kamar berapa permalamnya
Tempatnya keren tapi karna masih baru jadi masih ada tukang yg renofasi agak berisik tapi seru! Disini ada Kolam renangnya, tempat gymnya, Ada tempat buat santainya jugaa hehe






Gue berenang sampe malem haha sampa makan malemnya dateng :D karna kecapean gue langsung tidur.
Besoknya gue ke Kartikasari buat beli oleh2 yg ada dirumah ahahha sebenernya bukan gue juga yg beli gue ikut doang ahahaha selesai beli oleh-oleh saatnya pulaaang ayeeeyyy!!! 
Dan akhirnya selesai juga perjalanan gue diBandung 

Jangan lupa comment yaa semua :p 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...