Thursday, June 14, 2012

SNMPTN Yang Menegangkan!!!

Pada tanggal 12&13 Juni 2012 diadakan Saringan Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk seluruh SMA diseluruh Indonesia. Dan gue pun mendaftar untuk mengikuti Ujian SNMPTN ini, karena gue daftarnya udah dikit lagi mau Ujian jadi gue dapet lokasi ujian yg lumayan jauh yaitu di Madrasah Aliyah Negeri 14 (MAN 14) Pasar Rebo.
Setelah mandaftar gue pun harus survei lokasi karna gue sama sekali engga tau MAN14 itu dimana, untung bokap mau berbaik hati buat nganterin anaknya yg paling ganteng ini :p. Akhirnya hari minggu gue sama bokap pergi buat survei lokasi Ujian dan ternyata emang jauh bro, mana pas dijalan ada pasar kaget lah sampe2 gue beneran kaget karna adanya pasar itu ditengah2 perjalanan gue dan membuat jalanan jadi macet banget dan saat itulah gue merasa ada yg tidak enak didalam perut gue yg rasanya pengen gue keluarin cepet2!! yaa kalian pasti tau itu apa.
Gue sama sekali gabisa konsentrasi buat ngapalin jalan karena perut udah mules banget dan saat gue sampe lokasi yg pertama gue cari bukan ruangan gue dimana tapi TOILET!!

Tibalah hari yang ditunggu2 oleh semua peserta Ujian SNMPTN

Hari Pertama.
Jam 5 pagi gue udah harus bangun buat solat, mandi, sarapan, siap2 dan tentunya buat berangkat. Kalian pasti gamau nanya kenapa gue jalan jam 5, yaudah gapapa gue kasih tau aja gratis. Gue berangkat jam segitu karna bokap harus absen dulu ditempat kerjanya jam setengah 7 abis bokap absen gue langsung meluncur ke lokasi Ujian yaitu di MAN14 tempatnya sih bersih gue suka tapi kenapa kelasnya engga ada kipas angin atau AC! itu salah satu penyebab penyakit gue dateng lagi yaitu "MULES" setelah penyebab pertama itu adalah STRES" mau Ujian. mana disitu engga ada yang gue kenal lagi tambah menderita aja gue disitu, istirahat cuma bengong2 abis itu ngeces sama ngompol untungnya engga "BERAK" dicelana. Oke hari pertama selesai dengan muka pucet nahanin BERAK.

Hari Kedua.
Kali ini gue engga dianter bokap soalnya bokap mau nganterin adek gue perpisahan kelasnya di puncak, gue sempet bingung mau jalan sama siapa? Akhirnya sodaranya om gue mau nganterin ditungguin pula yeess joget duluu ~('.'~) (~'.')~~('.'~) (~'.')~. Oke gue siap2 buat berangkat kali ini gue yg ngaih tau jalan! MAMPUS!!! secara kemaren aja gue engga ngapalin jalan gara2 "MULES" jadi gue ngasih tau apa yg gue liat kemaren aja kayak : Kong Ghuan, Frisian Flag, Indomilk, Pangkalan Bus gitu, terus yg gue inget banget kata bokap kalo ada kantor pos itu belok kanan dan akhirnya mata gue terfokus dengan mencari gambar amplop dipinggir jalan dan akhirnya ketemu juga terus sampe deh tapi penderitaan gue masih berlanjut. Karena gue takut telat makanya gue jalannya jam 8 ternyata gue engga telat sama sekali dan malah gue kepagian, terus gue musti nunggu 1jam lagi untuk mulai tesnya. Karena gue engga punya kenalan disana alhasil setelah sampe gue cuma bengong senderan sendirian di tembok kayak TAI belom disiram, sampe ada orang yg seruangan sama gue dateng baru gue ikutin dia dari belakang dan gue engga negor dia sama sekali. Ujian dimulai pas gue liat soal WHAAAT!!! INI SOAL??!!*pura2mati* Gila ini soal susah banget jadinya gue ngerjain sebisa gue aja, setelah bunyi bel tanda berakhirnya Ujian gue seneng banget! kayak abis BERAK rasanya plong banget apalagi kalo BERAKnya sambil teriak itu rasanya kayak gapunya beban lagi diperut dan perut berasa rata.

Oke ini cerita gue apa cerita lo.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...