Tuesday, June 5, 2012

Hilangnya Kunci Motor Angga

Pada hari Selasa Tangga 5 Juni 2012 kira-kira jam setengah12 siang Angga dateng kerumah gue. Niatnya gue sama dia mau ngambil Surat Keterangan Kelulusan disekolah. Setelah sampe sekolah Angga memarkirkan motornya di parkiran kita langsung menuju ruang Tata Usaha untuk mengisi data dan saat kita lagi mengisi data untuk pengambilan surat tersebut Bu Fatimah masuk kedalam TU, Bu Fatimah menyuruh Angga untuk mengedit dan memasukkan foto-foto saat Wisuda kemarin kedalam Blog sekolah diruangannya.

Sebelum keruangannya kita pergi ke kantin untuk foto copy surat tersebut pada saat itu Angga yg sedang memutar-mutarkan kunci motornya dia bilang sama gue kalau dia gapunya recehan yaudah karna gue punya jadi gue bayarin foto copyan angga juga, setelah itu kita langsung menuju keruangannya Bu Fatimah untuk mengedit dan memasukkan foto.
Sekitar beberapa jam mengedit dan waktu untuk bel pulang sekolah pun tiba Bu Fatimah kembali masuk keruangannya dan dia bilang dia akan segera pulang dan saat itulah Angga tersadar bahwa kunci motornya tidak ada dikantongnya dan kita semua mencarinya kemana-mana dan tidak ditemukan menurut Angga kunci itu tertinggal dikantin yg telah dikunci oleh penjaga kantin.
Setelah lelah mencari dan sudah tidak ada jalan lain lagi jadinya kita mengambil kunci cadangannya dirumah dan sekarang dia sudah tidah mempunyai kunci cadangan lagi.

TAMAT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...