Tuesday, February 12, 2013

Trick Art

Haii sorry gue baru sempet nulis lagi soalnya kemaren-kemaren gue sibuk UAS sekarang masih sih tapi yaa tinggal satu hari lagi gapapa lah ya buat nulis hihihi..

Tanggal 3 Februari kemaren gue sama pacar gue juga temen-temen gue menjelajah ke daerah Grand Indonesia buat ngeliat lukisan 3D namanya Trick Art.
Apasih Trick Art ji?
Jadi gini gue ceritain sedikit sejarahnya sebagai pencinta karya seni Kenju Kazumune pria asal Yamagata ini memiliki impian yang besar terhadap seni lukis. Dia juga adalah pendiri dari S.D.Corporation pada tahun 1987 yang menaungi para seniman, sekitar 20 juta orang menikmati karya seni kumpulan S.D.Corporation.
S.D.Corporation akhirnya mendirikan studio khusus untuk Trick Art pada tahun 1990, dan tak lama setelah itu berhasil membuka pamerannya di Singapura, Hongkong, bahkan Las Vegas. Dan usaha Kazumune berhasil menarik perhatian Internasional dan menerima penghargaan dunia, beberapa di antaranya sebagai anggota spesial di World Class Museum, Uffizi Gallery di Italia dan penghargaan World Peace Prize of Art oleh The World Peace Foundation. Tahun 2004, Kementrian Luar Negeri Jepang sudah memperkenalkan Trick Art ke 180 Negara di seluruh dunia.
Trick Art

Setelah sampai di GI kita nyari dimana Trick Art itu berada soalnya emang kita engga tau Trick Art nya dimana. Ternyata ada di West Mall lantai 5 jam bukanya dari pukul 10.00 - 22.00 WIB kalau hari biasa, nah karena kita kesana pada hari terakhir jadi mereka membuka dari pukul 10.00 mungkin gue engga tau pasti sampai jam 18.00 WIB. pas kita sampe kita disambut dengan antrian yang sangat panjang dan sempat di tutup karena pengunjung yg terlalu banyak. tapi kata mas-masnya gini
"kalo misalnya jam 15.00 antriannya udah tidak terlalu panjang maka akan saya buka kembali" dan sebelum pergi mas-masnya ngomong lagi kearah gue "kacamatanya keren", gue bicara dalem hati "kenapa yang ngomong harus mas-mas -_-"., tapi itu engga penting yang penting karna sebelum jam 15.00 antriannya sudah memendek *apasih* jadi antriannya dibuka lagi sama mas-mas yang tadi -_ -setelah antriannya hampir sampai di loket pembelian tiket gue menemukan tulisan-tulisan ini.



Itu adalah tulisan-tulisan para pengunjung yang berkomentar tentang Trick Art
Isi tulisannya macem-macem ada yang mau eksis dampe ngasih pin, instagram, twitter, dll.



 Kalo ada yang mau invite atau follow mereka berdua silahkan

 Ada juga yang jago gambar.


 Dan yang lainnya.


Ada juga yang galau kayak gini 
Sabar ya mungkin Trick Art tahun depan lo bisa dateng bareng si Arsyad ya Nindy yang sabar *hiks-hiks*

Dan tulisan yang bikin gue bingung adalah ini sebenernya dia mau ngomong apasih


 Setelah kita sampai di loket pembelian tiket ada peraturan yang harus di perhatikan




Kita langsung beli tiket karna umur kita masih blm dibilang tua jadi kita beli tiket yang harganya Rp 50.000

 Setelah tiket ditangan kita semua langsung masuk ke TKP cekidot.












Bibir gue kepancing!












Wawwww kaca ajaib

Maygat angga!!

Oke itu dia hasil menjelajah di Trick Art maaf fotonya engga banyak soalnya didalem rame banget banyak yang ngantri jadinya ya segitu aja hehehe...
Jangan lupa di comment dan share ya ke social media kalian terimakasih.

Sumber: http://idfl.us/archive/index.php/t-30614.html

5 comments:

  1. paraaaaaaaaaaaaaaaah bikin ngiri aja lu suruuh buka link ini :/

    ReplyDelete
  2. dan gue pun ga dateng -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun depan aja masish ada kalo engga salah nanti gue kasih tau deh hehehehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...