Wednesday, October 31, 2012

That Should Be Me (cover)

Sebelumnya gue mau minta maaf karena blog gue masih belom di update lagi  dan isinya masih tugas-tugas gue semua hehehe maklum lagi sibuk-sibuknya sih hehehe..

oiyaa kemaren gue baru beli lensa Fisheye buat ipod gue karna gue lagi gapunya duit buat beli yg mahal jadinya gue beli yg murah aja deh dari pada ga ada kan lumayan kalo foto-foto pake lensa fisheye berasa anak gaul gimana gitu :p
Kayak gimana lensa fisheye-nya ji?
Kayak gini nih lensa disheye-nya

kayak gini nihh



Terus hasilnya kayak gimana?
hadeeeh banyak mau nya deh! yaudah nihh hasil gambarnya kayak gini

outdoor

indoor

sedikit narsis gapapalah 




Itu tuhh hasilnya kayak gitu, karna warnanya ijo jadi pas difoto lingkarannya juga ijo deh tapi gapapa yg penting punya hahaha..
Judulnya that should be me tapi kok malah bahas fisheye sih ji?
Oiyaa lupa, kan mau pamer dulu gue punya lensa fisheye baru.
Minggu kemaren gue sama Sammy, Miftah, sama Angga pulang kampus barengan gara-gara kunci motornya sammy ilang jadi disuruh bantuin deh hadehhhh..
Abis itu kita makan di pecel lele deket rumah Angga  selesai makan gue sama anak-anak istirahat dirumah Angga terus timbul ide buat bikin video cover lagu dari yg pertama lagunya Adrian Martadinata-Ajari Aku nyoba terus salah terus. Dan akhirnya lagu Justin Bieber-That Should Be Me yg jadi pilihan kita semuaa yeeeeyyyyyyyyyyyy.......

Kayak gini nihh


Kayak gitu aja masih salah-salah yaampun kapan sih gue cover lagu itu SEMPURNA.
Oke segitu dulu yaah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...