Friday, September 14, 2012

Sehari bersama Chila..

Chila siapa ji? chila itu sepupu gue anaknya om gue asli dia lucu banget 
begimana bentuk rupanya ji? Lo kira barang! bentuk rupanya?! nihh fotonya
 

Itu yg kecil namanya chila lucu kan!? harus lucu pokoknya!
waktu H+2 lebaran kalo engga salah chila lagi main ketempat sepupu gue di deket rumah, langsung aja tanpa membuang waktu gue langsung menuju ke rumah sepupu gue. pertamanya dia masih malu-malu gitu ada gue ehh lama-lama mau juga becanda sama gue asiiiikkk!!
terus gue ber inisiatif untuk ngerekam semua tingkah lakunya menjadi video nihh kayak gini

tuh kan lucu bangett!! itu dia lagi nyanyi cica-cicak di dinding tapi kok lama2 jadi hap-hapnya iklan Ax*s yaa hahaha.. namanya juga anak kecil suka-suka dirinya aja. abis gue videoin dia langsung minta liat videonya abis itu mainin ipod gue, nahh terus kata kakak gue mengusulkan untuk difoto dengan aplikasi freaky face akhirnya dia mau difoto kayak gini
Udah dijelekin aja masih lucuuu ihh gemessshh
setelah difoto dia langsung minta liat lagi fotonya dan ternyata dia ngakak sendiri ngeliat fotoya kayak gitu
sumpah ini anak lucunya ga abis-abis! aaaaa kangen sama chilaa..
chila main kerumah lagi dooong..

Sekian dulu ya postingan spesial chilanya lain kali bakalan ada lagi postingan chila yg lebih lucu lagi deh pokoknya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...